Lantai Kayu (Decking) Bambu, Kelebihan dan Kekurangan Lantai Kayu bambu. Pasar merupakan indikator terbaik untuk preferensi klien. Courtina Luxury Wood Panel & Flooring salah satu produsen lantai kayu membuktikan bahwa Akhir-akhir ini permintaan lantai bambu betul-betul besar, berarti ini yakni opsi paling populer bagi banyak pembeli.

Karakteristiknya betul-betul berbeda, terutamanya dalam sebagian tahun terakhir, dan ragam lantai ini lebih disukai sebab kualitasnya yang bagus. Dekorasi lantai bambu tampak cantik di tiap-tiap ruangan.

Our Works


[su_accordion][su_spoiler title=”Lantai Kayu (Decking) Bamboo | Courtina.id” open=”no” style=”default” icon=”plus” anchor=”” class=””]

Bambu secara teknis yaitu spesies rumput, bukan kayu. Tetapi, saat telah dewasa, dia menunjukkan kwalitas tertentu yang mirip dengan kayu keras. Selama berabad-abad, rumpun bambu dewasa sudah dipanen dan batang tubular tebal secara manual diiris menjadi strip untuk diaplikasikan sebagai lantai di Asia. Ketika ini, cara otomatis yang lebih maju dan cermat mewujudkan potongan bambu dari batang yang telah dewasa.

Sesudah masing-masing strip dikeringkan dengan kiln dan dipilih untuk keseragaman warna, mereka ditempel bersama di bawah tekanan dan panas. Sebagian strip mungkin dilaminasi vertikal bersama-sama untuk bahan lantai padat konvensional, atau mereka mungkin dilaminasi silang untuk menyusun lantai rekayasa untuk stabilitas dimensi yang ditingkatkan pun di bawah muatan berat. Strip lantai bambu lazimnya digiling menjadi ukuran standar dan konfigurasi seperti lidah-dan-alur, dan tersedia pra-selesai atau belum selesai.

Bambu yang dipasang memberikan keindahan natural dan tenaga tarik visual tingkat tinggi yang sebanding dengan kayu keras konvensional. Untuk memperkaya warna, bambu bisa mengalami pelaksanaan karbonisasi di mana strip mentah dikukus pada temperatur yang amat tinggi untuk merubah komposisi gula dan pati, merubah warna bahan. Durasi pelaksanaan pengukusan memastikan kedalaman naungan akhir.

[/su_spoiler][/su_accordion]

[su_accordion][su_spoiler title=”Kelebihan dan Lantai Kayu (Decking) Bamboo” open=”no” style=”default” icon=”plus” anchor=”” class=””]

Ketika memilih dekorasi lantai bambu untuk rumah Anda, kecuali keindahan visual kayu, Perlu juga mengenal kelebihan dan kelemahan materialnya. Salah satu profit terbesar dari lantai hal yang demikian ialah pemasangannya yang gampang.

[/su_spoiler][/su_accordion]