Posted : 09 Oct 2020
Category :
Baca Juga : «

Lantai kayu Cantik adalah suatu kesatuan yang tidak dapat di pisahkan. Kenapa begitu? Kecantikan kayu dengan Kayu itu sendiri adalah hal yang di dapatkan secara bersamaan, motif kayu baik serat lurus, serat melengkung, atau bahkan mata mati/hidup memiliki ciri khas dan kecantikan sendiri.

courtina.id 
Lantai Kayu yang Cantik di Indonesia
Relax and Enjoy the Moment

Motif-motif kayu indonesia inilah yang layak disebut sebagai Lantai Kayu Cantik :

Indonesia memiliki hutan tropis yang banyak, dan di dukung dengan 2 iklim, membuat tipikal pohon yang tumbuh menjadi sangat tropis dan memiliki serat yang menarik di bandingkan dengan negara lainnya.

Lantai Kayu Cantik Indonesia
Hutan di Indonesia

Maka tidaklah salah bila Lantai Kayu Cantik dapat dengan mudah di temui di Indonesia.

Cantik dalam Artian :

  • Memberikan efek Visual yang baik, dan nyaman bagi penggunanya dan tamu yang mampir, sehingga betah berlama – lama di Ruangan tersebut.
  • Ruangan Menjadi Hangat dan homey, tentu siapa yang tidak suka dengan kondisi rumah yang nyaman dan di hiasi oleh Lantai kayu cantik yang ada disekitarnya?
  • Perawatan anti ribet
  • Bagus juga untuk kesehatan, karena kayu memiliki sifat hangat di tempat dingin sehingga bagus untuk motorik bayi dan orang berusia tua
  • Pilihan warna yang banyak
  • Dan yang paling menakjubkan adalah kayu tidak memiliki sifat seperti lantai keramik atau lantai-lantai lain yang memiliki kembar identik di dalam productnya, kayu memiliki banyak ragam warna dalam 1 batch kayunya.
  • warna dark, medium dan light akan tercampur dengan apik dirumah anda, dan membuat rumah ada custom dan tidak dapat di temui di lain tempat kondisi warna dan kayu yang sama.

Bagaimana? sudah cukup Penasaran untuk melakukan Renovasi Rumah anda? yuk Mari bersenang-senang dalam prosesnya hingga rumah itu sendiri siap di tinggali. See u !

Lantai Kayu
Enjoy the Lantai Kayu Cantik with Room ambiance
Let See, check it out. dont forget to like, comment and share yaa :))
Baca Juga : »