Flooring Murah Masih ada kok. Bukan Mitos !

26 Jun 2020

Dalam Pembangunan suatu bangunan, baik skala besar maupun kecil, resindetial maupun high risk building semua membutuhkan lantai/flooring. Yang jadi kendala adalah mahalnya harga material. Sehingga banyak yang berkata bahwa flooring murah itu MITOS !

Dalam kata lain flooring murah itu tidak ada, bila ada kualitasnya tentu jelek dan kembali lagi, bila ingin bagus maka harus mengeluarkan biaya yang tidak sedikit.

Beberapa macam flooring yang di jual di pasaran :

  1. Keramik, material ini sudah umum dan harganya murah, namun variannya sangat umum dan kualitas tiap merk juga sangat sulit dibedakan.
  2. Granit, material ini sudah masuk kategori flooring dengan harga medium ke atas. lebih bagus dari granit
  3. Marmer, material ini merupakan batu alam, harga lebih mahal dari granit, namun memang kelangkaan dan seratnya yang membuat produk ini menjadi menarik
  4. Engineering Wood Flooring, produk ini adalah kombinasi dari lapis kayu atau veneer dengan material dasar kayu olahan yang diproses dengan teknologi tinggi sehingga tahan air dan padat. Material ini sangat stabil dan tahan rayap jika dibandingkan kayu solid pada umumnya sehingga sangat cocok untuk lantai. Produk ini memiliki kelebihan karena hasilnya menyerupai produk kayu solid dengan tekstur motif alaminya meski dengan harga yang jauh lebih terjangkau. Jenis produk ini mulai menjadi trend saat ini dikarenakan harga flooring kayu yang semakin mahal. Produk ini bisa menjadi pilihan jika ingin mendapatkan flooring murah tapi tetap mendapatkan feel kayu alami nan mewah.
  5. Wood Flooring Sintetis , ini adalah produk flooring dari bahan dasar PVC sehingga memiliki harga yang paling ekonomis. Kelebihan produk ini adalah banyaknya variasi motif yang menyerupai kayu dan mudah dalam perawatan. Produk ini bisa menjadi pilihan jika budget terbatas.

Kesan Mewah dan berkelas juga menjadi penting dalam pemilihan flooring murah untuk Project anda. Murah tentu tidak boleh melupakan kualitas, bila ini di lupakan bisa saja di kemudian hari anda menyesal telah membelinya.

Sehat Jasmani dan Rohani: Ekspresi-Ekspresi Sedih Bayi
Penyesalan selalu ada di Belakang. kekecewaan tidak dapat terobati. pilih flooring murah secara bijak

Ketahanan terhadap hentakan, redaman terhadap suara, durability pemakaian dan tentunya kepuasaan dalam pembelian adalah hal yang penting untuk kita setujui bersama.

Flooring Murah bukan murahan. Oleh karen itu perlu diingat bahwa pembelian ini adalah satu kali untuk selamanya dalam kata lain ini adalah untuk kepuasan kita dalam jangka panjang.

Six Reasons Why You Should Choose Luxury Vinyl Flooring in ...
Kebahagiaan anda dalam keseharian menggunakan lantai adalah segalanya

Sudahkah anda memilih Product yang Tepat dan Sesuai dengan keinginan anda? Kesan mewah namun tidak menghilangkan sifat ekonomis dalam rangka berhemat. Jangan salah pilih untuk mendapatkan flooring murah impian anda.