Posted : 09 Feb 2024
Category :
Baca Juga : «

Ruang belakang rumah bisa jadi tempat pribadi yang indah dan menenangkan, terutama jika dihiasi furnitur kayu yang estetik. Buat mewujudkannya, Anda perlu memikirkan furnitur apa saja yang akan diletakkan di sana.

Sebagai saran, Anda dapat realiasikan lima cara kreatif untuk menghias ruangan belakang rumah dengan furnitur kayu. Dijamin cocok dan dapat menciptakan nuansa estetik juga tenang. Yuk, praktikkan sekarang!

Beri Ruang Makan Outdoor yang Ramah

Ruang makan outdoor dengan furnutur kayu mampu menciptakan atmosfer yang ramah dan nyaman. Untuk itu, pilihlah meja makan kayu solid dan kursi dengan desain yang nyaman. Tambahkan pula payung atau tenda untuk memberikan sentuhan ekstra perlindungan dan menciptakan ruang makan yang sejuk di bawah sinar matahari.

Lounge Area yang Santai

Buat area lounge yang santai dengan menggunakan furnitur kayu berupa kursi malas, sofa, atau daybed. Tambahkan bantal-bantal berwarna-warni untuk memberikan sentuhan keceriaan. Tempatkan meja kecil di dekatnya untuk tempat meletakkan minuman atau bacaan yang membuat santai.

Gantung Ayunan atau Hammock

Tambahkan unsur bermain dengan memasang ayunan kayu atau hammock. Ini tidak hanya memberikan nuansa liburan yang menyenangkan, tetapi juga menambahkan dimensi estetik yang menarik. Pilihlah ayunan dengan desain yang sesuai dengan gaya keseluruhan ruang belakang Anda.

Kolam Renang dengan decking kayu

Jika Anda memiliki kolam renang, sempurnakan dengan furnitur tepi kolam untuk dukung estetikanya. Pilih kursi berjemur atau sun lounger yang tahan air dan nyaman. Selain itu, pasang decking kayu dengan motif polos untuk memberikan nuansa alami yang harmonis dengan lingkungan outdoor. Nah, terkait pemasangan hingga harga lantai vinyl yang menawan silakan konsultasikan dengan Courtina.

Letakkan Meja Piknik Kayu di Taman

Jangan lupa juga untuk menyertakan meja piknik kayu yang besar dan kokoh di taman atau area belakang rumah Anda. Ini adalah pilihan sempurna untuk makan bersama keluarga atau teman di bawah sinar matahari. Padukan dengan bangku kayu yang nyaman untuk menyelesaikan suasana penuh kehangatan.

Dengan mengikuti cara-cara berikut, ruangan belakang rumah Anda dapat menjadi tempat yang indah untuk bersantai, bermain, atau berkumpul bersama keluarga dan teman. Furnitur kayu memang mampu memberikan sentuhan alami yang hangat. Selamat menciptakan ruang belakang yang estetik dan menyenangkan, ya! Klik WhatsApp kami sekarang dan dapatkan promo menarik.

Baca Juga : »